Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Mencuri backlink berkualitas (bagian 5 dari 5)

Artikel ini merupakan artikel terakhir dari seri mencuri backlink berkualitas 1 samapi 5, silahkan baca bagian satu, dua, tiga dan empat. Semoga kelima artikel seputar mendapatkan backlink berkualitas bisa membantu anda....
 

Menghindari Peniruan Artikel
Salah satu cara agar mengurangi tindakan peniruan artikel ataupun peluang dipublikasinya artikel di berbagai media adalah dengan membuat beberapa sub judul/bagian pada artikel. Ini sebabnya pada artikel sebelumnya mengenai Cara Mendistribusikan Artikel telah disinggung mengenai pembagian artikel.



Karena biasanya setiap bagian sub-judul berisi aspek yang berbeda dari subjek yang dibahas. Ini memungkinkan Author untuk mengirimkan artikel secara terpisah dimana sebaiknya dikirim dengan jeda waktu antara 3 atau 4 minggu. Ingat usahakan untuk tidak mengirimkan artikel tersebut bersamaan apalagi utuh menjadi satu artikel, dengan strategi ini selain bisa menghindarkan kemungkinan peniruan artikel juga membuat anda menjadi memiliki bahan artikel beberapa bulan kedepan.

Cara Mendistribusikan Artikel secara otomatis.
Ada dua cara mendistribusikan artikel secara otomatis pertama dengan menggunakan produk software dimana sebelumnya anda mengupload artikel-artikel yang telah dipisahkan kemudian melakukan setting awal (waktu, kategori, sub katgori dan hal lain yang dibutuhkan) selanjutnya software tersebut akan mendistribusikan artike-artikel tersebut ke direktori yang anda tujui.

Cara kedua adalah mencari layanan web yang bisa mendistribusikan secara otomatis artikel tidak hanya ke situs artikel direktori saja tapi juga ke ribuan publisher dan editor layaknya sebuah group penulis di internet, cara ini akan memberikan ruang lingkup yang lebih baik dan juga lebih cepat.

Mulai dengan setidaknya 5 situs artikel direktori terdepan kemudian tuju layanan distribusi otomatis di Internet yang gratis dan tentunya memiliki menyediakan beberapa level distribusi.

Artikel Marketing adalah salah satu cara yang powerful untuk membuat mesin pencari menandai dan menjelajah sebuah situs, peningkatan jumlah back links secara otomatis dan alami akan membuat mbah gogel mengindeks seluruh halaman situs anda dan kemudian memberikan PR tinggi sekaligus mendapat tempat di halaman terdepan hasil pencarian.

Semoga Bermanfaat.

Komentar

  1. artikel yang sangat bermanfaat gan, sangat membantu dan enambah wawasan

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.