Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Rahasia cara promosi gratis karya anda.

Advertising adalah cara anda untuk mempromosikan karya anda pada publik, masa publikasi juga memberitahu kepada publik seberapa bagus karya anda tersebut. Perusahaan atau Organisasi yang paham pentingnya publikasi umumnya sukses dibandingkan dengan mereka yang mempromosikan sendiri.


Berita di media cetak (majalah, koran, tabloid) dan media elektronik (Radio dan Televisi) selalu berisi kisah mengenai bisnis dan organisasi. Bagi yang paham bagaimana cara untuk mempersembahkan materi yang profesional pada orang yang tepat akan mendapatkan liputan dari media secara gratis. Sementara bagi yang tidak paham prinsip kerja publisikasi akan mengeluarkan dana lebih hanya untuk sebuah publikasi, dan biasanya hasil yang diperoleh kurang memuaskan.

Tahap awal dalam meraih media profesional adalah dengan membuat press release yang memikat. Tujuan utamanya untuk membuat editor atau produser tertarik dengan apa yang akan anda katakan atau yang anda lakukan tanpa bertemu langsung dengan mereka. Informasi di dalamnya haruslah cukup informatif, spesifik dan sebagai tanda kutip anda juga harus ahli mengarang kisah.

Media Alert juga merupakan alat untuk mendapatkan liputan pers. Ini bertujuan untuk mengabarkan kepada mereka seputar informasi spesifik sebuah even sebagai cara memikat editor dan direktor TV sehingga mereka mau mengirimkan reporter atau kru kamera.

Banyak cara untuk mendapat liputan dari media, seperti menonjolkan keistimewaan cerita atau menulis surat penawaran tentang keahlian anda untuk diliput atau pun wawancara langsung.

Buku petunjuk termasuk model yang mudah diikuti sebagai contoh dari press release, media alert, keistimewaan cerita dan surat penawaran. Agar patut dijadikan berita disarankan membuat event khusus dan program penghargaan serta  adanya sumberdaya untuk menghubungi media lokal, regional dan nasional.

Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.