Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Promosi blog menggunakan Artikel

Di beberapa article directories (artikel direktori), hanya mengijinkan menggunakan 3 link berbeda pada artikel yang di submit . Jadi usahakan agar link yang anda input adalah benar-benar link yang terpilih, ditulis dengan menggunakan anchor text yang benar dan tentunya berguna untuk promosi blog.


Dengan begitu artikel anda berpotensi untuk dipilih oleh penerbit yang akan digunakan sebagai konten mereka. Walau anda bukan seorang penulis profesional sekalipun, dengan menulis akan semakin mempertajam kemampuan anda. Jika anda men-submit artikel yang sama ke beberapa artikel direktori usahakan untuk memberi judul dan anchor teks yang berbeda. Webmaster dan Blogger juga selalu mencari konten terbaru untuk situs mereka oleh karena itu usahakan untuk menciptakan tulisan bergaya unik dan personal. Jika anda adalah seorang penulis pemula dan ingin menciptakan tulisan yang menggunakan metode unik dalam rangka promosi blog tidak perlu mengkhawatirkan dimana harus memulai. Banyak cara promosi blog atau produk online yang sederhana dan tentunya bisa anda manfaatkan.

Saat anda berhasil menciptakan sebuah konten yang berkualitas, maka dengan sendirinya kepercayaan pembaca akan terbangun dan menolong orang membangun hubungan dengan anda. Jika artikel anda menarik perhatian pembaca dengan sendirinya mereka akan mencari tahu artikel anda yang lainnya. Adalah hebat jika mampu menulis artikel yang menjadi literatur banyak orang dan sekaligus sign up (jika dalam artikel tersebut terdapat program afiliasi). Sebagai seorang penulis anda bisa mengambil keuntungan dari sistem ini sebagai alat mempromosikan blog anda sendiri dengan cara membuat backlinks dan menghasilkan lebih banyak traffik ke blog. Caranya gampang, ketika men-submit artikel anda ke website lain, anda diperbolehkan untuk menempatkan sebuah resource box (kotak sumber) kecil yang berisi link menuju blog anda. Jika pembaca anda puas mereka dengan sendirinya akan mencari tahu artikel yang lain dengan datang ke blog anda.

Dalam web marketing, terdapat berbagai cara menggunakan metode yang manjur dan murah . Pertajam pengetahuan dengan menyediakan konten yang berkualitas, dimana cara ini akan membuat anda dipercaya, mereka akan mereferensikan blog anda kepada orang lain dan seterusnya. Anda juga akan dengan mudah merekrut pembaca untuk program afiliasi yang diikuti. Sebagai contoh; anda mempunyai web mengenai "mendapatkan uang di internet" dan didalamnya terdapat ratusan artikel mengenai topik tersebut, bersama dengan waktu maka orang melihatmu sebagai seorang expert di bidang "mendapat uang di internet", menjadi penyedia informasi adalah kunci untuk strategi online marketing.
Anda pun bisa mendapat penghasilan dari promosi dan menjual produk sendiri. One way incoming links adalah bagian vital dalam promosi karena mesin pencari menganggap one-way-incoming-links sebagai sebuah point positif mengenai kualitas blog anda. Informasi menyeluruh dibutuhkan untuk mengeksplorasi ide dan menggambarkan penilaian tentang apa yang anda peroleh di internet. Blogger yang mencari konten tidak akan mempublikasi ulang konten yang hanya dibuat untuk berjualan. Menulis artikel bisa menjadi tool marketing berkelas untuk promosi blog anda. Orang akan percaya dan cenderung untuk membeli produk dari seseorang yang mereka anggap ahli.

Jika anda menulis artikel yang informatif sekaligus bermanfaat berarti anda sedang dalam jalan mendapatkan backlinks dan visitor. Jadi, jika membutuhkan peningkatan trafik, pembaca, sekaligus penjualan disarankan untuk membuat artikel kampanye sebagai bagian dalam strategi internet marketing anda. Nikmati setiap membuat artikel yang anda sukai dan dengan sendirinya proses promosi blog anda akan berjalan. Anda bisa membuat diri anda menjadi seorang pakar dibidang yang diinginkan, jika seseorang melakukan klik dari link salah satu artikel anda atau menemukan artikel anda dari mesin pencari, bisa diasumsi bahwa orang tersebut tertarik akan informasi yang terdapat di dalamnya, dimana informasi tersebut bisa jadi langsung mengincar produk atau layanan anda.

Memuaskan Artikel Direktori dibutuhkan dengan menyediakan artikel yang membolehkan publikasi yang gratis. Tambahkan pengetahuan dan pengalaman untuk meneliti hal itu, kemas dalam gaya menulis yang menarik dan jika memungkinkan untuk terus menerus menyediakan artikel baru. Menulis adalah tool marketing yang fleksibel, terdapat banyak literatur ezine di internet, akan tetapi sebelum anda mulai menulis artikel anda, tidak peduli seberapa hebat anda dalam memilih topik yang akan dibahas, anda harus melakukan penelitian tambahan untuk mengetahui topik apa yang menarik saat ini, mengumpulkan materi, mengumpulkan informasi, mengatur pikiran pokok dan kemudian baru merencanakan artikel anda.

Semoga informasi Berbagi info Nge-blog berjudul "Promosi Blog dengan menggunakan artikel" membawa manfaat untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.