Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Tips memilih Perusahaan Website Marketing

Dalam menentukan perusahaan marketing sebuah web/blog usaha online Anda perlu mengetahui beberapa hal agar bisa memilih perusahaan yang tepat diantara beberapa banyak perusahaan yang telah ada saat ini. Perlunya mengetahui kebutuhan kita atas perusahaan tersebut agar target yang diinginkan untuk website/blog yang dikelola bisa tercapai. Berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya dipersiapkan agar tujuan tersebut bisa diraih seefisien mungkin.



Mempersiapkan Budget. Mempersiapkan anggaran untuk Website/blog yang dikelola adalah langka yang realistis, dengan melakukan perencanaan evaluasi dan tindakan antisipasi yang tepat bisa dilakukan dengan mudah jika suatu ketika terjadi hal-hal diluar dari perencanaan yang telah dibuat sebelumnya. Coba untuk bijaksana dalam memilih dan menentukan besar anggaran mulai dari biaya Pembuatan, operasional, perawatan, upgrade hingga menyangkut hal-hal sederhana yang mendukung kegiatan Website/blog Anda. Usahakan untuk bijaksana dan tidak terburu-buru dalam langkah ini karena Bisnis Online tidak hanya merencanakan biaya online tapi juga biaya offline. Lakukan survei dan pelajari apa dan bagaimana perusahaan marketing yang akan digunakan.
Perusahaan yang handal memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing. Karenanya sebelum menggunakan anggaran perencanaan untuk website/blog Anda sebaiknya perlu memperhatikan beberapa hal, diantaranya:

Pengalaman Perusahaan. Tentunya ketika pilihan telah ditentukan Sebagai Customer berharap akan mendapatkan pengetahuan lebih lanjut seputar Bisnis yang anda kerjakan. Misalnya; Anda membutuhkan promosi Untuk Toko baju online, sebuah perusahaan Internet marketing pastinya memiliki pengalaman lebih dan tidak hanya memfokuskan pada berapa banyak pengunjung yang akan dihasilkan dari sebuah mesin tapi lebih dari itu mereka akan membantu dengan berbagai formula bisnis agar Layanan anda lebih menghasilkan, biar bagaimanapun tidak semua website berhasil hanya dengan memanfaatkan mesin pencari saja - Intinya... jika hanya memanfaatkan mesin pencari saja tidak cukup tapi pengalaman khusus juga dibutuhkan dari sebuah Perusahaan Online Marketing.

Testimony dari Para Pengguna. Jangan memandang remeh testimony dari mereka yang telah menggunakan jasa layanan sebuah Perusahaan Internet Marketing karena dengan memperhatikan testimoni yang ada kita bisa mengetahui secara umum apakah perusahaan tersebut patut untuk usaha anda atau sama sekali hanya akan menghabiskan tenaga dan dana nantinya. Lebih baik lagi tidak hanya dengan mempercayai testimony yang berada dalam Website perusahaan tersebut tapi cobalah untuk mencari tahu pengalaman orang lain atau teman Anda yang telah menggunakan jasa perusahaan tersebut secara langsung dengan cara mengirim email, chatting dan atau via telpon. Tidak hanya itu, mengunjungi beberapa website yang telah menggunakan jasa perusahaan tersebut, apakah perusahaan tersebut sudah berhasil menembus pasar, pelajari jalur dan aspek desain dari perusahaan-perusahaan itu termasuk bagaimana mereka bisa populer dan sukses.

Integritas and Pendekatan Personal. Sebuah perusahaan yang layak disebut perusahaan Web Marketing yang baik jika perusahaan ini tidak menggunakan cara "black hat trick" sebagai bentuk pelayananannya. Misalnya; portals, fake doorways atau other host of magic trick. Faktanya adalah jika menjanjikan website atau blog Anda dalam waktu singkat akan segera berada pada halaman pertama di beberapa Situs mesin pencari yang paling banyak digunakan para pengguna internet tanpa sebelumnya memeriksa Web/blog terlebih dahulu, karena seperti pengalaman pribadi anda saja menjadi yang pertama atau setidaknya masuk disebuah halaman pertama sebuah mesin pencari tidak akan pernah terjadi dalam satu malam. Perusahaan Marketing yang baik tentunya akan menggunakan proses tweaking dan refining pada Website marketing milik Anda, mereka akan bekerjasama dengan anda menggunakan berbagai teknik terbaru agar bisa sampai di halaman pertama mesin pencari. Terlebih lagi jika hanya dengan menyarankan anda untuk menyisipkan beberapa meta tag saja sudah lebih dari cukup, padahal masih banyak proses yang harus dilakukan. Perusahaan yang baik tentu akan menjalin komunikasi personal yang baik kepada Anda sebagai Customer mereka.

Harga layanan. Cari perusahaan yang akan meningkatkan pengetahuan Anda terlebih dahulu, ini menjadi penting terutama jika Anda telah memiliki pengetahuan seputar SEO, prinsip kerja SEO dan kemampuan untuk mendesain ataupun mendesain ulang website/blog Anda sendiri. Mintalah saran pada perusahaan tersebut utamanya setelah terjalin kerjasama untuk menemukan apa sebenarnya yang benar-benar Anda butuhkan sehingga bisa memutuskan apakah harga layanan mereka pantas atau tidak, jika harga yang mereka tawarkan tinggi Anda tinggal beralih ke perusahaan lain yang sejenis. Jangan terburu-buru dalam memilih perusahaan Web Marketing lakukan survei dan beberapa informasi dari orang lain seputar pengalaman mereka pada perusahaan tersebut.

internet marketing company
Dalam memilih kerjasama dengan sebuah perusahaan marketing pertimbangkan juga pilihan lain selama mereka tetap melibatkan anda. Pahami benar sebenarnya mereka bekerja untuk anda dan tentunya tidak akan membuat usaha anda merugi. Pastikan Layanan seperti apa saja yang mereka tawarkan? Apa kebutuhan Anda sebenarnya? Apakah paket layanan mereka sesuai dengan harga yang diberikan? Pada akhirnya semua ini adalah sepenuhnya keputusan Anda sebagai owner dari Perusahaan anda sendiri, semakin teliti dan bijaksana dalam menentukan pilihan akan memberi efek pada Website dan Keuntungan Usaha Anda.
image: http://funnyfailpictures.com/2009_05_01_archive.html

Komentar

  1. duh. Belum kepikiran bikin website tuh kang. Blog saya aja msh blum terurus.

    BalasHapus
  2. dari sekian banyak penawaran yang bisa didapatkan untuk pemasaran online, pastikan bahwa investasi nantinya tidak akan sia-sia. Ini yang sangat penting.

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.