Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Mencuri backlink berkualitas (bagian 1 dari 5)

Article Marketing merupakan salah satu cara yang efektif dan powerful dalam mempromosikan website, jika timbul pertanyaan artikel marketing macam apa yang bisa dibuat? jawabannya adalah "banyak!".

Pertama, Internet menyediakan begitu banyak informasi tentang apa saja dalam bentuk konten. Merujuk ke pepatah "konten adalah raja" sudah pasti alasan menjawab "banyak!" di atas adalah wajar.

Bagi pemilik website atau blog tentunya membutuhkan konten. Konten tidak hanya harus dalam berbentuk artikel tetapi bisa juga berupa Audio, video clips, Images, feeds, grafik dst.
Apa itu back linksGoogle diibaratkan seorang guru dan website atau blog owner adalah muridnya. Ketika Guru bertanya maka semisal "Apa itu backlink?", maka murid (website/blog) yang terlebih mendapat kesempatan adalah mereka yang memiliki jawaban yang tepat (dalam hal ini website yang tampil di halaman pertamamesin pencari - SERp).

Bagaimana cara sang guru bisa menentukan jawaban yang benar dari jutaan muridnya? sudah tentu mbah google membutuhkan kriteria untuk bisa mendeterminasi kualitas dari web atau blog yang ada di internet.

Google menggunakan ranking untuk membedakan tingkat kualitas dari website yang diindeksnya atau biasa kita kenal dengan sebutan Page Rank (PR).

Satu faktor pasti dari sekian banyak faktor yang diketahui dalam menentukan level setiap website atau blog yang terindeks adalah dengan memberi point lebih pada mereka yang banyak mendapat back-link dari website atau blog lain. Back links ini seakan-akan mengatakan bahwa situs yang mengarahkan link mereka ke website atau blog tersebut adalah yang memiliki jawaban terbaik.

Kesimpulannya mendapat backlinks dari banyak situs cukup rasional dalam usaha untuk meningkatkan page rank Anda.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.