Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Upload, share file Anda dan dapat dollar karenanya

Apakah anda mau menerima dollar karena punya blog…??? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya tentu jawabannya “Ya iyalah…masa ya iya donk…??!!” siapa coba yang tidak mau duit? Apalagi dollar, cuma orang yang tidak waras saja yang tidak butuh duit… jika pernah baca artikel blog ini sebelumnya tentang “4 element blog yang bisa di monetisasi” mungkin saat ini blog anda juga sudah dipasangi ads/iklan dari luar negeri ( AdSense,AmaZone, dll) atau yang lokalan seperti di Kumpul Blogger, AdSenseCamp atau bahkan ikutan paid review di Reviewmu.

Seperti judul diatas kali ini akan dibahas mengenai sebuah program meraup dollar yang sedikit berbeda, karena yang kita lakukan bukan lagi memasang iklan tetapi memasang file di sebuah web hosting agar seseorang yang mendatangi blog kita men-download file yang telah kita upload di web hosting tersebut…nama web tersebut adalah Ziddu, jika tertarik untuk bergabung silahkan baca penjelasan dibawah ini :

Preview Ziddu
Ziddu yang beralamat di www.ziddu.com merupakan layanan free web hosting (100% gratis) cara kerjanya kurang lebih sama dengan layanan sejenis yaitu menjadi tempat penyimpanan file baik itu document, image dan video. Kelebihan dari layanan ini jika menjadi member adalah jumlah file yang bisa kita upload tidak terbatas (unlimited) artinya kita tidak harus menjadi anggota premium yang biasanya berbayar untuk mendapatkan quota lebih karena di Ziddu tidak ada anggota premium “so we can save more money” karenanya. Selain Unlimited kita juga akan mendapatkan dollar jika seseorang men-download file yang kita upload (menguntungkan bukan???), masih di layanan ini kita juga bisa mengajak rekan/orang lain yang tertarik untuk bergabung dengan memasang link referral ziddu kita di blog, email atau forum yang anda ikuti seperti yang saya lakukan di artikel ini, so…punya banyak file yang anda ingin bagi dengan orang lain di seluruh dunia…??? Tunggu apa lagi segera upload file-file anda tersebut dan sebelumnya jangan lupa untuk bergabung menjadi referral saya dengan segera mengklik Join Ziddu.
Sekedar info tambahan sebelum bergabung di Ziddu sebaiknya terlebih dahulu membuat akun paypal karena penghasilan kita akan dikirim ke akun paypal kita, jika belum punya segera saja klik membuat akun paypal.

Cara Mendaftar :
Setelah masuk ke homepage Ziddu, klik REGISTER dan kita akan menemukan formulir yang nantinya harus kita isi sesuai dengan data-data anda, jangan lupa beri tanda centan pada “I Agree Terms and Condition” kemudian klik Submit, contoh formulir tersebut bisa anda lihat pada screenshot berikut.


Cara Log in :

Dan setelah kita terdaftar dan telah menerima konfirmasi pada email yang dimasukkan sebelumnya, klik alamat yang terdapat dalam email tersebut dan kemudian klik LOG IN, setelah itu akan muncul form untuk masuk ke akun Ziddu masukkan email dan password sesuai yang kita isi saat pendaftaran/register, setelah itu klik login.

Semoga bermanfaat dan sukses dalam nge-blog dan mengumpulkan dollar lewat blog Anda, terima kasih atas kunjungannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.