Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

"OperaTor " Browsing Aman plus Sembunyi-sembunyi

Membaca judul diatas sudah tentu akan menimbulkan berbagai pertanyaan “Mengapa mesti sembunyi-sembunyi..??? apa gunanya browsing sambil-sembunyi…???”, atau pertanyaan lain yang penulis tidak bisa disebutkan satu persatu, supaya semuanya clear lebih baik lanjutkan membaca artikel ini ok..!?
OperaTor merupakan nama dari browser internet (seperti halnya : Google Chrome, Internet Explorer, Firefox, dll) gunanya juga sama untuk browsing web di dunia maya. Bedanya dengan beberapa browser yang saya sebutkan diatasadalah “kelebihan” yang dimilikinya antara lain :

Portable, sehingga untuk menggunakan browser ini kita tidak perlu melakukan instalasi terlebih dahulu alias langsung pakai dan bisa dimasukkan ke dalam Flash Disk anda, ukuran file ini 12,4 MB dan jika anda mendownloadnya langsung diwebsitenya ukuran file kurang dari 7 MB.

Selain portable kelebihan lain dari OperaTor adalah kemampuannya dalam menyembunyikan alamat IP computer atau laptop kita, artinya privasi dan keamanan kita dalam ber-surfing ria tetap terjaga. Terutama bagi yang sering surfing lewat warnet ataupun computer public karena hanya dengan bermodalkan Flash Disk yang telah diisi oleh Browser ini menjelajah di dunia maya menjadi lebih tenang.

Info tambahan : asal kata Operator adalah gabungan kata Opera (Browser Opera) dan Tor dimana Tor memiliki kemampuan untuk menyembunyikan IP komputer, selain Tor yang terintegrasi terdapat pula aplikasi Polipo yaitu small caching web proxy yang akan mempercepat waktu membuka halaman web dan proses download. Menurut situs resmi pengembang OperaTor browser ini hanya menyembunyikan HTTP dan HTTPS dan hanya berjalan di system operasi Widows (XP/Vista). Semoga bermanfaat..



Klik downloaduntuk mencobanya atau


Kunjungi situs pengembang OperaTor untuk informasi lebih lanjut di : www.archetwist.com/en/opera/operator (copy alamat tersebut ke browser anda).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Kiat Personalisasi Blog dengan Warna Template Blog

besarnya keinginan saya untuk mengubah template standar akhirnya membuatku browsing kesana kemari untuk mencari sebuah template yang kira-kira bisa memenuhi dahaga sebuah free templates yang bisa mewakili keinginan terselubung selain berbagi informasi juga menghasilkan duit dari ngeblog, itung-itung sambil menyelam minum air (he..he..). Eureka..!!! akhirnya datang dapat juga template yang saya inginkan, ya walaupun belum sepenuhnya memenuhi 100% keinginan saya butsudah 80% criteria blog saya ada pada template saya yang sekarang anda lihat ini. Blog ini hasil kreasi mas Agus Ramadhani atau o-om , salah satu seorang seleb blogger terbaik from Indonesia (my personal opinion). Seperti yang saya katakan tadi template di blog ini masih 80% memenuhi keinginan saya dan 20%-nya lagi saya lakukan sendiri dengan melakukan sedikit perubahan warna. Langkah-langkahnya adalah sbb: Sebelum mengganti warna template sebaiknya: tentukan memang pilihan warna yang akan dilakukan semisal bagian mana saj