Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Pasang Iklan di Blog Iseng-iseng yang Menguntungkan

Jika membaca judul artikel ini tentu dalam pemikiran anda saya lagi mengajak anda untuk ikutan di sebuah program memonetisasi blog or web milik anda. Jujur saja pikiran Anda 100% benar, tapi tidak ada salahnya kan??wong kita bisa menghasilkan uang dari nge-blog hitung-hitung biaya internet yang kita keluarkan bisa tertanggulangi. Tapi untuk pembahasan kali ini saya tidak akan menulis mengenai program afiliasi yang berasal dari luar negeri karena di negara tercinta kita ini ada juga program yang bisa kita ikuti sebut saja program PPC dari KumpulBlogger dot Com (ref) atau bagi yang suka menulis mengenai sesuatu dengan ikutan paid review seperti di reviewmu dot com (ref).
Toh untuk program ini sangat saya anjurkan bagi siapa saja yang ingin mengikuti program "meraup rupiah lewat blog" karena tidak dibutuhkan keahlian khusus selain memiliki blog, yang tidak 100% setiap newbie bisa dengan cepat dapat penghasilan karena tetap ada yang namanya usaha pelaku bisnis ini. Misalnya saja keinginan untuk belajar, tidak mudah putus asa and coba belajar dari yang sudah senior.

Kemudahan dari Program Afiliasi Lokal
Dibandingkan dengan program luar negeri sudah barang tentu jika dilihat dari jumlah fee yang ditawarkan tidak sebanding tetapi dari segi kemudahan mengelolanya di blog kita mulai dari porses pendaftaran sampai ke proses promosi sudah tentu tergantung bagaimana kita menuangkannya lewat posting-posting artikel kita akan menjadi nilai tambah yang belum tentu bisa kita lakukan di program sejenis dari luar negeri, berikut ini keuntungan dari mengikuti program afiliasi lokal :
  • Bahasa, karena program ini produk dalam negeri sudah tentu bahasa yang wajib di blog kita adalah bahasa Indonesia.
  • Proses registrasi tidak susah dimengerti dan cepat.
  • Program penarikan dana tidak butuh waktu lama dan proses yang berbelit-belit karena menggunakan jasa bank lokal seperti BCA,MANDIRI dll.
  • Masih banyak lagi tapi untuk membuka wawasan sesama blogger pemula saya rasa ke3 point diatas sudah cukup.
Akhirnya saya cuma menyampaikan apa kiranya yang bisa kita perbuat pada blog selain menjadi diari online buat kita, cepat tidaknya blog kita memperoleh penghasian tergantung dari usaha, ingat rumus usaha = gaya x jarak, so semakin besar gaya kita maka usaha kita juga akan semakin besar...
So kalo tertarik gabung dengan program yang saya ikuti gabung saja dengan mengklik Link Referral saya, sebagai berikut :
Sekian dulu posting di malam Ramadhan ini semoga di bulan yang suci ini tidak hanya amal ibadah kita saja yang meningkat tetapi juga penghasilan kita..Aminnn
Jika ada pertanyaan seputar artikel diatas silahkan saja masukkan komentar anda di artikel ini dan semampu dan secepatnya akan saya sampaikan juga lewat artikel ini ;-).

INFO SEO : Buat teman-teman yang khawatir pasang komentar di blog ini tidak keindex sama "mbah google" jangan khawatir karena tag nofollow blog ini sudah saya singkirkan alias 100% dofollow, yang penting komentarnya bukan termasuk SPAM OK..!!!

Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.