Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Assalamu’Alaikum. Wr. Wb.
Bulan yang penuh berkah ini sebentar lagi akan berlalu, rasanya masih banyak amal ibadah yang belum dilaksanakan dengan baik di bulan yang 1000 kali lebih baik dibandingkan 11 bulan lainnya. Namun sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan hari yang penuh kebahagiaan bagi ummat yang telah berjuang melawan lapar dan dahaga, menahan hawa nafsu dunia dan memfokuskan diri dalam ibadah…dan semoga kita lulus menghadapi segala ujian di bulan Ramadhan ini… Insya Allah…Amin Ya Rabbal Alamin. Dan pada kesempatan ini juga penulis mohon ijin untuk mengucapkan :
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”
Semoga segala amalan yang telah kita lakukan di bulan Suci ini mendatangkan berkah bagi yang melaksanakannya, dan semoga pula segala amalan tersebut tidak berhenti hanya di bulan suci ini tetapi menjadi pintu gerbang dalam setiap gerak dan nafas kita di hari-hari selanjutnya. Amin…
Wassalam
Oentoe_09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.