Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Saling (Baku) Review Blog

sengaja saya beri nama artikel ini "baku review blog" karena keseringan baca artikel do koran or lagi nonton TV dengan judul yang menggunakan kata "baku" misalnya ; pelajar SMK di kota xxx saling baku hantam, atau malah pernah juga "anggota DPR yang terhormat saling baku hantam", dan kayaknya kata baku ini paling sering digunakan pada tindak yang kurang baik.
Oleh karena itu bagi siapa saja yang memiliki blog yang ingin direview dalam blog ini saya persilahkan untuk mengajukan blognya untuk di review sebagai balasannya saya akan meriview balik blog anda di blog ini (adil bukan??).

adapun syaratnya cukup sederhana :
  1. memasukkan komentar di blog ini, dengan memasukkan alamat blog dan email (email anda tidak akan ditampilkan di blog ini), plus sedikit penjelasan mengenai apa yang ingin saya review pada blog milik anda (maks 100 kata).
  2. blog termasuk baru (sama dengan blog ini) maksimal berumur 3 bulan.
  3. Blog yang akan di review adalah blog yang menurut saya termasuk 5 terbaik dalam memasukkan komentar di artikel ini.
  4. tidak ada batas waktu.
  5. kategori blog ; personal, tips dan trick blog, tutorial, budaya, advertising, monetize blog.
  6. bagi 5 blogger yang terpilih link anda akan saya masukkan ke dalam 4 blog saya
So mari kita gotoeng royong meningkatkan PR kita...and silahkan masukkan komentar anda dan semoga beruntung...

Komentar

  1. artikel nya bagus....banyak ilmu yg didapat klo nongkrong di sini...salam kenal y...

    BalasHapus
  2. thanks Friend...salam kenal juga, sayang gak ada alamat blog or webnya so aku jadi gak tau mesti kunjungan balasan ke mana nih..???
    ntar klo mapir lagi jgn lupa di masukkan linknya ya..???
    regads,

    Oentoe

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.