Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Bikin & posting ke blog via cellphone

Dengan memiliki hp yang bisa akses internet apakah itu dengan memanfaatkan gprs atau 3G ngeblog jadi makin muantabfz!!!
Jika belum tahu caranya silahkan baca artikel ini dan semoga setelah membacanya kegiatan ngeblog anda makin mudah dan actual (siaran berita kali!).
Manfaat:
Blogger.com menyediakan fasilitas untuk para blogger mania agar semakin mudah dalam ngeblog mulai dari bikin blog dan mengisinya lewat handphone anda.
Dengan Hp yang anda miliki apapun mereknya asalkan bisa terkoneksi internet anda menjadi lebih mudah dan cepat, so apapun yang anda ingin tulis dimanapun posisi anda ketika inspirasi nulis anda timbul bisa langsung di posting ke blog.
Manfaat lainnya adalah seperti saran kebanyakan oleh pakar SEO, semakin sering meng-update blog maka peluang anda menjadi yang terdepan di search engine makin besar. So mungkin memposting artikel lewat cellphonel menjadi senjata rahasia anda dalam meningkatkan ranking blog.
Persiapan:
Sebelumnya pastikan dulu hp anda bisa akses internet selain bisa ngirim text mesagge juga bisa ngirim foto/image intinya handphone anda adalah hp yang bisa MMS (multimedia-message-system) dan email.
Berikut adalah tahap memposting via hp:
Buat yang belum punya akun blogger:
  • Buat akun di blogger dengan mengirim sebuah pesan MMS/email ke go@blogger.com untuk membuatblog.
  • Setelah itu tunggu pesan balasan dari go@blogger.com, isi pesan tersebut adalah pemberitahuan alamat blog anda beserta token untuk mengklaim blog yang telah anda daftarkan.
  • Jangan lupa klaim mobile blog anda via akun blogger anda (dengan token yang dikirim sebelumnya).
  • Setelah itu anda sisa melanjutkan aktivitas ngeblog anda seperti biasanya.
Buat yang sudah punya akun blogger:
  • Masuk/login ke go.blogger.com, dan tunggu pesan berisi token di hp anda
  • Masukkan token yang dikirimkan ke hp anda.
  • Selesai, sekarang anda bisa memposting via blog anda baik langsung dari akun maupun via pesan MMS dari hp Anda.
Untuk gambar yang akan anda posting ke blog anda dibatasi maksimal berukuran 250 Kb, untuk biaya pesan tergantung operator anda.
Semoga bermanfaat dan trims for coming.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.