Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Penampilan baru di Akhir Tahun

Sebenarnya sudah lama saya ingin mengganti templates lama saya yang lama alasannya sih lumayan banyak diantaranya karena ingin ganti suasana biar tidak membosankan (membosankan buat sapa ya? jarang dikunjungi kok). Sebenarnya blog ini awalnya cuma pengen menampung tulisan-tulisan saya yang tidak sempat diupload di blog yang santunya lagi but berhubung PageRank blog ini perkembangannya pesat sekali dibandingkan dengan blog yang satunya itu makanya jadi merasa sayang untuk diterlantarkan.
Pilihan Jatuh pada free templates punya Oom
Setelah lama mencari kesana kemari referensi template yang memiliki keunggulan “khusus” akhirnya pilihan saya jatuh pada templates 3 columns yang dibuat sama blogger “guru blogspotter” yang pasti anda kenal semua, siapa lagi kalau bukan mas Oom (Agus Ramadhani), bukan karena cuma gratis yang dilabelkan pada template ini tetapi setelah melihat sendiri templatenya yang diklaim sama “nyang buat” juga ramah lingkungan SEO, yang juga pasti dah tahu apa manfaatnya template yang ramah sama blog search engine jika blognya berfungsi ganda yaitu sebagai diary online dan monetize blog.
Kelebihan lainnya silahkan lihat sendiri hasilnya pada blog ini or kalau ingin mencobanya sendiri bisa langsung saja menuju ke blog ini untuk men-download-nya. Btw berhubung ingin mempersonalisasi sesuai selera saya blog ini sudah saya ganti sendikit background warnya, pengennya tidak terlalu meninggalkan tema warna templates terdahulu.
Finally saya ingin mengucapkan makasih banyak buat Oom yang dah banyak menyumbangkan ilmunya untuk para blogger pemula seperti saya dan juga buat Anda rekan-rekan sesama blogger yang sudah mluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini. Btw Jangan lupa komentari template baru blog ini ya..!!!

Komentar

  1. Template-nya bagus sih sejuk di mata. Tapi sorry enggak bisa komentar membandingkan dengan template yang dulu soalnya bari kali ini mampir sih.
    Saya ke sini mau ngeliat Google Friend Connect, ditaruh di mana kok enggak kelihatan? Apa yang kotak putih di sebelah tulisan semoga bermanfaat? Punya saya cuman muncul sebentar terus yang tampak cuman bingkainya. Saking penasarannya saya klik-klik sendiri akhirnya jadi member milik sendiri deh...Ntar kalau sudah tahu cara memperbaikinya bagi-bagi info ya. Thanks.

    BalasHapus
  2. ok deh nta saya pasang screen shot nyang lama..makasih atas kunjungannya ya :X

    BalasHapus
  3. Templatenya bagus, aku suka tuh.

    Ehm... btw masih inget ga ma aku?, PusatNet tea eung?. Blogku yg PusatNet diblokir Blogger, jadi sekarang aku ngeblog di IlmuBlogger.co.cc - Seorang Blogger Yang Sedang Mencari Ilmu Di Internet :D =))
    tengok ya...

    BalasHapus
  4. :-/ hem.. :-o yoi Friend tetep ingat..loh kok bisa ya..??? turut berduka cita dah..
    Sip ntar linknya saya ganti ma yang Ilmu BLogger..
    btw link tukeran link tetap kan.??? :)]

    BalasHapus
  5. kuning...ccckkk, ccckkkk :-o

    BalasHapus
  6. ;)) ah.. Pia jadi malu nih...
    btw pa kabare sist..???

    BalasHapus
  7. Blog bikinannya OOM emang dijamin ramah lingkungan...? eh salah SEO maksudnya

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.