Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

Memilih Webhosting sesuai kebutuhan

Memiliki blog atau Website dengan penyimpanan data sendiri (bukan gratisan) hari saat ini sudah bukan hal yang baru dan luar biasa karena walaupun berbayar manfaat yang diperoleh dari memiliki website tersebut adalah jauh lebih ”menguntungkan” dibandingkan jika menumpang di webhosting gratisan, yang menjadi kendala awal jika Anda ingin memiliki webhosting sendiri adalah timbul pertanyaan-pertanyaan seperti; “bagaimana menemukan layanan yang kiranya bisa memenuhi kebutuhan dalam urusan simpan menyimpan data-data Website Anda nantinya?” atau. “Sudah tepatkah paket hosting yang saya pilih dengan kebutuhan saya?”

Jika anda punya pertanyaan yang sama dengan pertanyaan diatas ada baiknya anda mencari Penyedia jasa Webhosting yang memang dengan jelas membeberkan layanan mereka sesuai dengan kebutuhan anda yang sudah barang tentu tidak kalah pentingnya adalah support online “ON” terus dan selalu up to date.
Salah satu penyedia jasa Web Hosting di Indonesia yang bisa menjadi referensi awal anda adalah www.duniahosting.com ,“mengapa DUNIAHOSTING yang saya pilih?” Jawabannya mudah, ini karena DuniaHosting adalah satu-satunya Penyedia jasa yang cukup jelas memenuhi kriteria judul pada artikel ini.

Sekilas mengenai DUNIAHOSTING
DuniaHosting adalah perusahaaan jasa penyedia Web hosting yang beralamatkan di www.duniahosting.com.
Duniahosting membagi paket layanan mereka menjadi 3 bagian yaitu:

Paket Hosting Perusahaan
Kendala sebuah perusahaan yaitu terkadang harus mengirimkan email dalam jumlah besar tapi terkendala batasan yang boleh dikirim perjamnya dengan paket ini perusahaan anda bisa menghindari masalah pengiriman email dalam jumlah besar.
Sebagai contoh yang saya ambil dari daftar harga di website dunia hosting untuk paket COM 100MB dengan Harga Rp 170.000,- pertahunnya (tersedia juga paket 3 dan 6 bulan) perusahaan anda akan mendapatkan bandwith/bulan sebesar 15Gb, biaya setup gratis, Disk Space 100MB, unlimited Email Account (Web-based email, email forwarding, 250 email/jam) Domains (Multi Domain dan Parked domain = 8, plus unlimited Sub-Domain), Software pendukung (CGI-BIN, Perl, PHP w/Zen, SSL Support ), Database Pendukung (mySQL = unlimited, phpMyAdmin) dst.
(klik judul paket untuk melihat daftar lengkapnya)

Paket Hosting Bisnis
Untuk Anda yang terjun ke bisnis online mengabarkan informasi terbaru kepada customer adalah
cara paling logis untuk mendukung bisnis anda. masalahnya adalah membangun kredibilitas anda pada costumer itu bukan pekerjaan mudah salah satu yang bisa menjadi parameter kesuksesan adalah kemampuan anda untuk selalu bisa mengabarkan informasi terbaru dari bisnis Anda dengan cepat aman dan utuh. Tentu ini menjadi kendala jika anda menggunakan email yang gratisan.
Berikut ini salah satu harga paket dengan fitur yang anda peroleh pada paket ini BIS 100MB harga Rp120.000,- pertahun- (tersedia juga paket 3 dan 6 bulan), biaya setup gratis, Disk Space 100MB, unlimited Email Account (Web-based email, email forwarding, 180 email/jam) Domains (Multi Domain dan Parked domain = 4, plus unlimited Sub-Domain), Software pendukung (CGI-BIN, Perl, PHP w/Zen, SSL Support ), Database Pendukung (mySQL = unlimited, phpMyAdmin) dst.
(klik judul paket untuk melihat daftar lengkapnya)

Paket Hosting personal
Untuk website perorangan misalnya blog dengan domain sendiri. Harga yang ditawarkan layak jadi pertimbangan apalagi fitur yang ditawarkan bisa tidak jauh berbeda dari kedua paket diatas, misalnya dengan Harga paket PRV 100MB sebesar Rp 85.000,- pertahun anda dapat biaya setup gratis, Disk Space 100MB, unlimited Email Account (Web-based email, email forwarding, 100 email/jam) Domains (Multi Domain dan Parked domain = 2, plus unlimited Sub-Domain), Software pendukung (CGI-BIN, Perl, PHP w/Zen, SSL Support ), Database Pendukung (mySQL = unlimited, phpMyAdmin) dst.
(klik judul paket untuk melihat daftar lengkapnya)

Semoga tulisan ini bisa membawa manfaat dan selamat ber blogging ria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.