Langsung ke konten utama

The Adsense Code

ini merupakan artikel mengenai review buku yang berjudul asli "Book Review: The Adsense Code By Joel Comm" semoga bermanfaat.

$25 untuk setiap nama yang anda sarankan

“Apalah arti sebuah nama…!!!???” pertanyaan mengingatkan kita pada sebuah dialog dalam roman karya William Shakespeare…bukan maksud karena hari ini adalah “ hari Kasih Sayang” trus saya bela-belain nulis sesuatu yang berhubungan dengan valentine day, tetapi lebih kepada jika pertanyaannya berapa Anda dibayar jika memberikan nama pada sebuah Website or Blog yang lagi bingung nyari nama??

Benar Sekali …!!! jika anda merasa diri termasuk orang yang memiliki kreativitas tinggi dan bisa memberi nama yang dicari dan disukai oleh seseorang atau perusahaan yang butuh nama yang cocok untuk mereka maka layanan ini cocok buat Anda yang doyan meraup dollar ke rekening paypal Anda.
Nama layanan ini adalah Picky Domain, yang beralamatkan sama dengan namanya yaitu di PickyDomain.com, jika saran anda diterima maka anda akan mendapatkan bagi hasil yang pantas sebesar US$25 setiap satu nama domain yang anda sarankan tersebut diterima, sebuah nilai yang lumayan bukan…???
Kelebihan lain dari program ini adalah anda tidak perlu nyari referrer, atau merayu seseorang buat ikutan atau bahkan jika tidak punya blog sekalipun Anda bisa menjadi penyokong/ kontributor.
Syarat utama untuk menjadi member anda mesti punya alamat email dan akun paypal tempat anda menerima pembayaran.
Atau malah sebaliknya anda sedang mencari nama domain yang niche dengan usaha anda or perusahan Anda maka memanfaatkan layanan ini menjadi sebuah langkah mudah karena kontributor yang menjadi member ini sudah mencapai ribuan orang dari berbagai negara.
Dan tentu saja bahasa inggris sebagai bahasa yang digunakan dalam menentukan nama, artinya anda mendapat saran dari berbagai background pemahaman tentang nama yang anda cari.
jika anda termasuk susah nyari nama, bingung menemukan nama domain yang mewakili usaha anda langsung saja manfaatkan layanan ini dan jangan khawatir jika tidak menemukan satupun nama yang disarankan oleh penyokong di Picky Domain coz uang jaminan anda akan dikembalikan 100% tanpa potongan, Aman bukan?
Semoga sukses dan trims dah datang dan membaca tulisan di blog ini eh satu lagi Happy Valetine just for U :).

UPDATE: buat teman yang ingin ikutan di program ini sepertinya harus mengurungkan niat karena setahu saya alamatnya sudah expired...

Komentar

  1. pertamax....
    premium dah habizzz :D

    Nice info..
    Bisa dicuba keknya huehehehe

    btw, salam kenal..

    BalasHapus
  2. Ada situs indonesia yang punya sistem bagi duit kayak situs tersebut kagak???

    Kan enak tuh misal ada situs indo yang berani bikin sistem kayak gitu, ya gak??

    Salam sukses..

    BalasHapus
  3. he..he..kalo nyang dari indo kayaknya blum tahu tuh..mudah2an ada soalnya saya juga mau ikutan..
    for All:

    Thanks dah mampir ya ;)

    BalasHapus
  4. postingan'nya keren dan salut buat blognya..
    sukses selalu..!!

    Silahkan berkunjung, berkomentar ke BLOG HEBOH dan jangan lupa kasih tau kalo ada postingan terbaru yah >>

    BalasHapus
  5. @ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow:
    Thanks 4 pointnya Friend..ok ntar saya kunjungin balik ya :)

    BalasHapus
  6. Kok jadi domain parking yah
    isinya iklan semua
    ;))

    BalasHapus
  7. kok isa ya..emang bener pas sy cek trnyt sudah begitu..hemm..napa ya?
    =(( :-/

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan catatan:
» Komentar sesuai dengan topik.
» komentar bernada SPAM dan anonim akan di remove.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya

Postingan populer dari blog ini

tips nge blog cerdas

Sebelum masuk ke topik diatas ijinkan saya dengan sepunuh hati dan ketulusan mengucapkan “ Selamat Merayakan Idul Fitri 1430 H Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin ". Agak lama memang kalo dipikir-pikir blog ini disia-siakan tidak posting tentang blog tips , dan kali ini rindu rasanya berbagi pengalaman yang minim ini ke rekan-rekan blogger yang mungkin butuh dengan pengalaman gak penting ini , ya setidaknya bisa sharing pengalaman lah….

Solusi Update Berkala buat yang bukan fulltime Blogger

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi kesenangan itu hadir karena selain bisa menuangkan isi hati, berbagi pengalaman dan pengetahuan, menambah teman tentu saja get money from blog adalah sesuatu yang paling ditunggu buat yang emang niatnya bikin blog untuk itu.